One Residence Serah Terima Unit Kepada Pembeli Lebih Cepat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

One Residence Serah Terima Unit Kepada Pembeli Lebih Cepat

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Pada awal penawaran unit apartemen ekskusif One Residence di tahun 2017, developer PT Retzan Indonusa menjanjikan serah terima unit kepada pembeli di bulan Desember 2019. Kini, janji itu akan dipenuhi 1 bulan lebih cepat.

PT Retzan Indonusa yang merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk akan melakukan serah terima kepada para pembeli unit apartemen eksklusif One Residence di Batam pada Senin, (18/11/2019).

Sebagai komitmen untuk menghadirkan apartemen ber-tagline Living at the Edge of Luxury ini, One Residence berhasil memenuhi janjinya untuk melakukan serah terima unit apartemen kepada pembeli di tahun 2019.

CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo mengatakan serah terima unit apartemen One Residence adalah salah satu milestone terpenting perusahaan di tahun 2019 ini. Hal ini menunjukkan keseriusan pihaknya sebagai developer terpercaya di Indonesia yang mampu memenuhi janjinya.

“Kami menantikan kehadiran para pembeli unit untuk dapat menempati hunian baru mereka di One Residence Batam dan merasakan nyamannya tinggal di tengah kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan pusat bisnis,” katanya.

Apartemen premium yang terletak di lokasi sangat strategis, yaitu Kota Batam Center dan bersebelahan dengan Terminal Ferry Batam Center ini akan dikelola oleh operator ternama Jones Lang Lasalle.

Untuk desain, apartemen berkonsep private residence ini didesain oleh 2 arsitek ternama yaitu: Envirotec dari Singapura dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia. Unit yang ditawarkan terdiri dari: 2 Bedroom dengan luas 45 m2; 2 Bedroom Corner dengan luas 46,5m2; dan 3 Bedroom dengan luas 70m2.

Sementara itu Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan 97 % unit One Residence sudah laku terjual, untuk mendorong penjualan hingga 100 % kami menawarkan produk unit terbaru, yaitu Penthouse 2 unit tipe 3 Bedroom dan 1 maid room.

Pembeli 30 % WNA Singapura, Malaysia, dan 70 % WNI dan yang beli sebagian besar pengusaha. Ini merupakakn apartemen pertama yang berdiri di pinggir laut dan berdampingan dengan terminal fery. Merupakan suatu nilai investasi yang akan terjaga terus.

Sebelumnnya untuk tipe 2 kamar diharga Rp 8.89 juta dengan cicilan 3 tahun, dan terakhir transaksi/sekarang harga mencapai Rp 1.2 miliar,-  lebih. Jadi, kurang dari 24 bulan sudah mengalami kenaikan dan merupakan investasi sangat luar biasa.

Untuk sertifikat bangunan, Hak milik strata title dalam jangka waktu 80 tahun yang mana masa perpanjangannya hanya mengeluarkan biaya  sekitar 1 - 2% dari harga bangunan dan bisa di wariskan.

Untuk memanjakan para penghuninya, One Residence Batam menyediakan fasilitas internal yang sangat lengkap, di antaranya: La Foret Entrance, The Promenade, Infinite Seaview Swimming Pool, Kids Pool, Fitness Center, Viewing Deck, dan Sky Garden Lounge.

Selain itu, akan segera hadir café kitchen & lounge bernama Olive & co di ground floor One Residence. Ini merupakan café & lounge pertama di Batam yang berada di pinggir laut. (AP)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: