Plt Gubernur Kepri Akan Menggesa Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Gubernur Kepri Akan Menggesa Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat



BATAM, Infokepri.com - Plt Gubernur Kepri, Isdianto menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri sangat serius menggesa peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Kepri Isdianto dalam tiga (3) acara yang dihadiri, mulai dari acara Rapat Koordinasi Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Rapat Advokasi pembangunan kependudukan oleh BKKBN Provinsi Kepri dan Temu Karya Nasional Karang Taruna, di Batam, Kamis (28/11/2019).

Ia menyebutkan Pemerintah Provinsi Kepri berharap, adanya kerja sama oleh semua pihak dalam mensejahterakan masyarakat di Kepri, khususnya masyarakat desa dan generasi muda.

Selain itu, Plt Gubernur Kepri baru saja dari Singapura bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Singapura, serta otoritas Singapura yang berkepentingan dengan Kepri selaku wilayah perbatasan.

“Serius, saya sangat konsen dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Kepri. Dan ke Singapura itu tidak lain untuk mencari duit (peluang investasi Singapura) untuk Kepri, Saya berharap ada legasi yang bisa diwariskan seandainya nanti masa kepemimpinan saya berakhir. Dan saya berharap itu sebagai amal ibadah saya kepada Sang Khalik,” katanya. (Red/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel