Team Nadar Memenangkan Kegiatan KFF KE-6 Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Team Nadar Memenangkan Kegiatan KFF KE-6 Tahun 2019

Share it:



LINGGA, Realitasnews.com
– Kabid Sejarah dan Museum Dinas Kebudayaan kabupaten Lingga H.Muhammad Nadar melepas Kelombok Fishing Festival (KFF) ke-6 tahun 2019 pada Sabtu (16/11/2019) di Desa Kelombok Kecamatan Lingga,Kabupaten Lingga sekira pukul 06.00 WIB.

Kegiatan KKF ini diikuti sebanyak 56 team pemancing dan dihadiri oleh Kapolsek Daik Lingga diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Brigadir Mastur, Kepala Desa Kelombok bpk.Idrus, Bhabinkamtibmas Desa Kelombok Bripda Abdul Latif Sianturi
Ketua BPD desa Kelombok BPK Ahmad, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kelombok.

 

Team pemancing yang memenangkan kegiatan KKF ini adalah :
- Juara 1 :Team Nadar

- Juara 2 :Team Dadang

- Juara 3 :Team Musra

- Juara 4 :Team Saiful

Kapolsek Daik Lingga melalui Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Brigadir Mastur saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bagi pemenang kegiatan KKF ini mendapat hadiah berupa uang pembinaan dan Piagam.

Brigadir Mastur mengapresiasi panitia yang telah sukses menggelar kegiatan ini dengan aman dan tertib. Beliau menyebutkan bahwa Pihak Polsek Daik Lingga sangat mendukung seluruh kegiatan yang bersifat positif dan juga akan meningkatkan pariwisata di kabupaten Lingga.

Brigadir Mastur menambahkan bagi para pemenang lomba Mancing di Festival Fishing yang ke 6 ini bukan dinilai dari hadiahnya  tetapi kebersamaan dalam menjalin silaturahmi sesama itu yang lebih penting.

Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Brigadir Mastur mengharapkan agar kegiatan seperti ini agar lebih ditingkatkan lagi bukan bagi desa kelombok saja tapi juga bisa dilaksanakan di desa-desa lainnya.

(Syaf)
•   

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: