Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas, TNI-Polri Di Kabupaten Lingga Lakukan Olahraga Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Silaturahmi dan Sinergitas, TNI-Polri Di Kabupaten Lingga Lakukan Olahraga Bersama



LINGGA, Infokepri.com
- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kabupaten Lingga, Polres Lingga bersama Lanal Dabo Singkep menggelar olahraga bersama di lapangan olahraga Lanal Dabo Singkep, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan yang bertajuk "Silatuhrahmi dan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri " ini dipimpin oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman S.T., M.Tr Hanla., dan KabagOps Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro.

Danlanal Dabo Singkep dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Personil Polres Lingga sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin.

 

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T Melalui KabagOps Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Lanal Dabo Singkep yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan luar biasa.

Kabag Ops menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas yang telah terjalin antara TNI-Polri.

"Ini adalah kegiatan olahraga bersama, oleh sebab itu kita membaur. Tidak ada yang menang maupun kalah. Mari bersama kita tingkatkan sinergitas kita melalui kegiatan olahraga bersama ini,”katanya.

Kapolres Lingga melalui KabagOps berharap kegiatan ini menjadi tonggak sejarah sehingga dapat menular kepada rekan rekan yang lain.

"Jadi, kita bisa menjalankan sinergitas kegiatan bersama yang menunjukkan kepada masyarakat dan kabupaten Lingga bahwa kita semua adalah saudara, satu keluarga besar untuk masyarakat Kabupaten lingga,"katanya.

Kegiatan olahraga ini diawali dengan lari bersama dari Lapangan Wismaria sampai Mako Lanal Dabo Singkep, dilanjutkan dengan pertandingan bola voli dan futsal di lapangan olahraga Lanal Dabo Singkep.

(hms/ Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel