Wabup Sergai Menghadiri Musorkab KONI Kabupaten Sergai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Sergai Menghadiri Musorkab KONI Kabupaten Sergai


SERGAI, Infokepri.com
- Wabup Sergai H Darma Wijaya menghadiri kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (Musorkab KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Rabu (20/11/2019) di Aula Theme Park Pantai Cermin.

Wabup Sergai Darma Wijaya mengucapkan terima kasih kepada KONI untuk seluruh usaha yang sudah dilakukan sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik dalam memajukan bidang olahraga di Kabupaten Sergai. Darma Wijaya juga menyebut proses pemilihan ketua baru yang menjadi salah satu agenda Musorkab KONI kiranya berjalan sesuai prosedur dan lancar.

“Siapapun nanti yang menjadi ketua diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan olahraga agar kabupaten ini tetap dapat diperhitungkan dalam kancah kompetisi bergengsi,” katanya.

Ia meminta para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) se-Sergai bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada untuk meningkatkan kualitas atlet Sergai.

“Dengan adanya niat yang ikhlas dan asal mau kerja keras maka semua harapan dan cita-cita yang diinginkan akan tercapai. Mari bersama kita majukan dunia olahraga Sergai,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua KONI Kabupaten Sergai, Sakarani menyampaikan jika Musorkab ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin dengan agenda utama melakukan pemilihan ketua KONI untuk periode baru.


“Prosesnya dengan membentuk panitia penjaringan dengan melibatkan seluruh pengurus KONI Sergai. Siapa pun yang nanti akan terpilih harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.”katanya.

Ketua Harian KONI Sumut, Prof. Agung Sunarno menyampaikan harapan agar kegiatan ini bisa menjadi salah satu bagian dalam memajukan olahraga Sergai.

“Kita tentu berharap olahraga di kabupaten ini dapat berkembang tidak hanya untuk tingkat lokal saja, namun bisa menjangkau level provinsi, nasional dan siapa tahu mampu menembus kancah internasional.” Katanya.

Ia juga mengingatkan agar Sergai menyiapkan diri dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

“Harumkan nama kabupaten ini dengan raihan prestasi di PON nanti,” katanya.

Turut hadir pada Musorkab ini Kadis Kominfo Drs. H. Akmal, AP, M.Si, Kadis Pora Parbud Sudarno, S.Sos dan para Ketua Cabor se-Sergai.


(red zal / bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel