Babinsa 08/Lubuk Baja Gelar Kegiatan Korwil dan Memantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa 08/Lubuk Baja Gelar Kegiatan Korwil dan Memantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019



BATAM, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) 08/Lubuk Baja, Rabu, (18/12/2019) gelar kegiatan Koordinator Wilayah (Korwil) dan memantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Rabu, (18/12/2019)

Babinsa 08/Lubuk Baja, Sersan Mayor (Serma) Indra Surya mengatakan Babinsa jajaran Koramil 01/Batam Timur  bersama anggota Polsek Lubuk Baja harus berkoordinasi dan bersinergi dalam hal kegiatan positif seperti, pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tidak akan lama lagi berlangsung baik itu Pos Pengamanan maupun di tempat - tempat ibadah yang bertujuan memberikan rasa aman nyaman di Kota Batam khususnya wilayah binaan Lubuk Baja Kota.

Dalam kegiatan Kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, bersama Kapolsek Lubuk Baja dan anggota, memonitor kesiapan anggota baik itu di Pos Pengamanan dan tempat - tempat ibadah (Gereja) di wilayah Lubuk Baja Kota. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubsektor Lubuk Baja Kota, Babinkamtibmas Lubuk Baja Kota, di Komplek Wijaya Kusuma RT 03 RW Vlll di Jalan. Imam Bonjol Kel Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel