Bawaslu Kabupaten Lingga Melantik 39 Anggota Panwascam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bawaslu Kabupaten Lingga Melantik 39 Anggota Panwascam



LINGGA, Infokepri.com  - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2020 mendatang, Bawaslu kabupaten Lingga melantik sebanyak 39 anggota Panwascam se Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona, Senin (23/12/2019).

Pelantikan ini ditandai dengan Penandatanganan Surat Keputusan atau (SK) oleh ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lingga Zamroni dan perwakilan dari Panwascam.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Lingga Zamroni mengatakan pelantikan anggota Panwascam ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada 2020 mendatang. 


“ Ke 39 anggota Panwascam yang dilantik ini akan bertugas di 13 kecamatan yang ada di kabupaten Lingga dan setiap kecamatan akan diisi 3 orang anggota Panwascam,” katanya

Usai dilantik ke 39 anggota Panwascam itu diberikan pembekalan mengenai kecurangan dan money politic yang mungkin terjadi di Pilkada 2020 mendatang.

Zamroni berharap kepada ke 39 anggota Panwascam setelah mendapat pembekalan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk mengawasi agar tidak terjadi kecurangan – kecurangan pada Pilkada 2020 mendatang.

 (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel