Bupati Asahan Lepas Pawai Karnaval HUT Al - Jami'iyatul Washliyah ke-89 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Lepas Pawai Karnaval HUT Al - Jami'iyatul Washliyah ke-89

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Sekitar 5000 orang yang terdiri dari berbagai sekolah perguruan Al Jam'iyatul Washliyah mulai dari TK, MTS, SMA Al-Washliyah mengikuti Pawai Karnaval menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jam'iyatul Washliyah ke-89, Sabtu (14/12/2019).

Pawai karnaval tersebut dibuka langsung oleh Bupati Asahan Surya didampingi istrinya Titiek Sugiharti Surya, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan sejumlah Pejabat Pemkab Asahan serta pengurus perguruan Al Jam'iyatul Washliyah.

Dikesempatan itu ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Asahan Adlan Lubis mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mensukseskan Pawai Karnaval HUT Al Jami'iyatul Washliyah ke-89.

"Kami bangga, diusia yang sudah setengah baya tidak nampak raut wajah lelah, padahal jarak tempuh Pawai yang jauh, namun Bupati Asahan tetap semangat, "ungkapnya.

"Perguruan Al Jam'iyatul Washliyah akan terus mendukung dan mensukseskan visi misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ujar Adlan Lubis menambahkan.

Sementara itu Bupati Asahan Surya menyampaikan terima kasih atas dukungan perguruan Al Jami'iyatul Washliyah yang telah ikut mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan.

"Saya berharap perguruan Washliyah terus berkarya membina generasi muda yang Islami demi mensukseskan Asahan yang cerdas dan religius, "sebutnya.

Rute peserta pawai karnaval HUT Al Jam'iyatul Washliyah dimulai dari jalan Rivai hingga finish Alun - alun Rambate Rata Raya Kota Kisaran dan kesempatan itu juga Bupati Asahan membagikan Lucky Draw. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: