Isdianto Mengharapkan Jalinan Koordinasi Kanwilkumham Dengan Pemprov Kepri Semakin Ditingkatkan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Isdianto Mengharapkan Jalinan Koordinasi Kanwilkumham Dengan Pemprov Kepri Semakin Ditingkatkan

Share it:
Fhoto : Istimewa

TANJUNGPINANG, Infokepri.com 
- Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto mengapresiasi Zaerozi,S.Sos.M.H lantaran selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham (Kakanwilkumham) Provinsi Kepri mampu menjalankan tugas dalam meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Kepri.

“ Saya mengharapkan agar di kepemimpinan Kepala Kanwilkumham Provinsi Kepri yang baru ini dapat terus meningkatkan jalinan koordinasi yang intensif dengan pemerintah Provinsi Kepri,” kata Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kanwilkumham Provinsi Kepri dari Zaerozi,S.Sos.M.H kepada Agus Widjaja,S.Sos.M.M di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (12/12/2019).

Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengucapkan terima kasih kepada Zaeroji,S.Sos.M.H dan mengharapkan kariernya semakin cemerlang dengan jabatannya yang baru sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham RI.

Dikatakan Isdianto, pencapaian yang di dapat Kanwilkumham Provinsi Kepri sebelumnya ini merupakan peran serta Kanwilkumham yang terjalin baik dengan Pemprov Kepri.

"Saya yakin dengan koordinasi dan komunikasi yang terjalin baik dapat membuat Kanwilkumham Provinsi Kepri akan lebih baik lagi," ujar Isdianto.

Isdianto juga berpesan kepada Kanwilkumham Provinsi Kepri yang baru Agus Widjaja untuk dapat terus melanjutkan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik bersama seluruh jajaran di lingkungan Provinsi Kepri.

"Karena dengan begitu dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih Kanwilkumham Provinsi Kepri lebih baik lagi," tegas Isdianto.

Isdianto mengatakan salah satu keberhasilan capaian yang diraih Kanwilkumham Provinsi Kepri bersama Provinsi Kepri dalam meningkatkan kesadaran hukum dalam 20 UPT di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.
"Sebelumnya kita hanya meraih 10 UPT, namun semoga kedepannya kita mampu meraih keberhasilan ke 20 nya," tegas Isdianto kepada Kanwilkumham Provinsi Kepri Agus Widjaja yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang Divisi Imigrasi Kanwilkumham DKI Jakarta.

Sementara itu, Kepala Litbang Kementerian Hukum dan Ham RI Asep Kurnia,SH.MM mengatakan bahwa  dengan adanya perubahan jabatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas kinerja di Kanwilkumham Provinsi Kepri.

"Semoga pak Agus mampu menggunakan pengalamannya di DKI Jakarta untuk dapat membuat Kanwilkumham Provinsi Kepri lebih baik lagi,” tutupnya.

(Diskominfo Kepri)

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: