Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Nongsa Gelar Basembang Bercerite Dengan Pengurus Gereja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Nongsa Gelar Basembang Bercerite Dengan Pengurus Gereja


BATAM, Infokepri.com 
- Kepolisian Sektor (Polsek) Nongsa mengadakan kegiatan Basembang Bercerite bersama Pastor, pendeta atau pengurus gereja se kecamatan Nongsa,  Batam, Rabu, (11/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K menyampaikan dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Untuk itu mengharapkan dukungan, serta kerjasama menjaga pelaksanaan ibadah Natal agar berjalan dengan aman dan lancar.

Diharapkan, Koramil Nongsa, Pos TNI AL Punggur, Sat Pol PP, Ormas dan Toko agama se-kecamatan Nongsa, dimasing-masing gereja dapat menyiapkan Pos Pengamanan.

"Ada pihak pengamanan dari gereja di beri tanda pengenal atau baju seragam khusus supaya yang mau ibadah dan personil pengamanan juga mengetahui pihak pengamanan gereja," terangnya di Mapolsek Nongsa, Nongsa, Batam.

Ditempat yang sama tanggapan dari Perwakilan dari pihak gereja mengucapkan terimah kasih kepada Kapolsek Nongsa, telah melakukan pertemuan. Dan pihak gereja bersedia membantu Kepolisian dalam pengamanan kegiatan Ibadah Natal dan akan mengikutsertakan pemuda gereja untuk bertugas membantu pengamanan di lingkungan Gereja.

Pada kegiatan Basembang Bercerite bersama Pastor di hadiri oleh, Danramil 03/Nongsa, Dan Pos AL Punggur, Lurah sekecamatan Nongsa, Kasi Trantib, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas FKPPI, Pastor, Pendeta atau pengurus gereja se kecamatan Nongsa.(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel