Kapolda Kepri Bersama TNI dan BNN Laksanakan Pengecekan Pos Terpadu di Bandara Hang Nadim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Bersama TNI dan BNN Laksanakan Pengecekan Pos Terpadu di Bandara Hang Nadim


BATAM, Infokepri.com - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK bersama TNI dan BNN melaksanakan pengecekan pos terpadu di Bandara Hang Nadim, Nongsa,  Batam. Selasa, (24/12/2019)

“ Di tengah situasi yang ada, animali musim angin utara tercatat di bulan November dan Desember ini, semoga tidak ada kecelakaan di laut dan di darat, serta fatalitas korban meninggal dunia,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK
.
 

Kapolda Kepri juga untuk melarang memasang petasan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 yang berpotensi membahayakan. Karena efek ledakan bisa menyebabkan kebakaran. Pelarangan petasan tercantum dalam UU darurat apabila melanggar bisa dijerat dengan kukum pidana.
.
"Kita berharap dalam menyambut tahun 2020, Kita melaksanakan Tasakuran dan Dzikir bermohon kepada Allah SWT pada Tahun 2020 jadi tahun yang lebih baik lagi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa melindungi kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam kegiatan pada Senin (23/12/2019) kemarin, selain melaksanakan pengecekan kesiapan pos terpadu, dilanjutkan dengan pengecekan urine Pilot dan Awak kabin pesawat oleh personil BNNP Kepri dengan didampingi pihak Avsec Bandara Hang Nadim Batam

Arus mudik Nataru tahun 2019 ini meningkat dibanding tahun lalu khususnya pada keberangkatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Kepala BBNP Kerpi, Kasi Intel Korem 033/WP, Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Pju Polda Kepri dan Kapolresta Barelang. 

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel