Kapolda Kepri Memimpin Acara Sertijab Pejabat Teras Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Memimpin Acara Sertijab Pejabat Teras Polda Kepri



BATAM, Infokepri.com
  - Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menerangkan tentang Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK pimpin Serah Terima Jabatan Dirresnarkoba, Dir Polairud, Dirreskrimum, Dansatbrimob, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Ka Spn, Kapolres Kepulauan Anambas dan Pelantikan Dirreskrimsus Polda Kepri.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) itu dilaksanakan dilapangan Upacara Polda Kepri, Senin (23/12/2019).

Acara serah terima jabatan ini juga dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri besertan pengurus, Pejabat Utama Polda Kepri dan personil Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si

Kapolda Kepri dalam rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si serah terima jabatan itu berdasarkan ST / 3229 / XII / KEP. / 2019, ST / 3230 / XII / KEP. / 2019, ST / 3232 / XII / KEP. / 2019, dan ST / 3231 / XII / KEP. / 2019 maka pada hari ini tanggal 23 Desember 2019 dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Kepri sebagai berikut :

Kombes Pol Benyamin Sapta T., S.Ikn Dirpolairud Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpolairud Polda Kalbar. Digantikan oleh Kombes Pol Alex Fauzi Rasad, S.S.T.M.K., S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairud Polda Kalbar.

Kombes Pol K. Yani Sudarto, S.Ik., M.Si. Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Jateng digantikan oleh AKBP Muji Supriyadi, S.H., S.Ik., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Barelang.

Kombes Pol Hernowo Yulianto, S.Ik Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Dittipidkor Bareskrim Polri Digantikan Oleh AKBP Arie Dharmanto, S.Sos., S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

Kombes Pol Drs. Saptono Erlangga Waskitoroso Kabid Humas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jabar Digantikan Oleh AKBP Harry Goldenhardt S., S.Ik., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra.

Kombes Pol Aloysius Suprijadi S.Ik Ka SPN Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka SPN Polda Metro Jaya Digantikan Oleh AKBP Donald Happy Ginting, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamobvit Polda Kepri.

Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.Ik, SH, MH, Dansat Brimob Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri dalam rangka Dik Seskogab T.A 2020 digantikan oleh AKBP Mohamad Rendra Salipu, S.Ik, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Bagops Korbrimob Polri.

Kombes Pol dr Christophorus Susilo Dwijatmoko, Sp.Rad Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Dokkes Polda Kalbar digantikan Kombes Pol dr Mohammad Haris yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dokkes Kalimantan Tengah.

AKBP Junoto, S.Ik Kapolres Anambas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang Polda Kepri digantikan oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Kepri.

Pelantikan AKBP Hanny Hidayat, S.Ik., M.H menjadi Dirreskrimsus Polda Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Selesai pelaksanaan Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan tugas di Polda Kepri, dan kepada pejabat baru Kapolda juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya tutur Kapolda Kepri.

Agenda kedepan yang akan dihadapi adalah Operasi Lilin Seligi dan leading sektornya adalah Polri untuk itu laksanakan tugas dengan iklas dan anggap dalam pelaksanaannya sebagai lading amalan kita dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat jelas Kapolda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel