Kecewa Jalan Penuh Lubang, Warga Desa Sei Kamah II dan Sei Kamah Baru Tanam Pohon Pisang di Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kecewa Jalan Penuh Lubang, Warga Desa Sei Kamah II dan Sei Kamah Baru Tanam Pohon Pisang di Jalan



ASAHAN, Infokepri.com - Warga Desa Sei Kamah II dan Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap menggelar protes dengan menanam pohon Pisang ditengah jalan lintas Desa Sei Kamah, Minggu (8/12/2019). Aksi itu mereka lakukan lantaran jalan itu sepanjang 2 kilometer rusak parah dan berlubang.

Aksi protes warga itu dilakukan sebagai bentuk kekecawaan terhadap Pemarintah Kabupaten Asahan (Pemkab Asahan) yang tidak memperhatikan kondisi jalan Lintas Sei Kamah yang telah banyak memakan korban jiwa.

"Ini sebagai bentuk protes kami terhadap Pemerintah karena Pemerintah Kabupaten Asahan tidak menghiraukan jalan ini dan tidak memperbaikinya, "kata Saiful tokoh masyarakat setempat.

Masih kata dia, akibat jalan yang dipenuhi lubang, jalan tersebut sudah banyak memakan korban jiwa, khususnya pengendara sepeda motor yang kerap terjatuh saat melintas di jalan itu.

"Akibat jalan yang penuh dengan lubang, sudah ada korban jiwa bahkan meninggal dunia akibat kecelakaan disepanjang jalan ini, "sebut Saiful menjelaskan.

Hal senada disampaikan Samin Balok warga Desa Sei Kamah II menyampaikan, selain protes dengan menanam pohon Pisang. Warga juga melaksanakan perbaikan jalan secara swadaya dengan menimbun lubang menggunakan batu kerikil dan tanah.

"Kami geram karena sudah hampir dua tahun jalan ini berlubang namun tidak ada perhatian dari Pemkab Asahan, "ungkapnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel