KPK Undang Bupati Kepulauan Anambas Menghadiri Peringatan Hakordia Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KPK Undang Bupati Kepulauan Anambas Menghadiri Peringatan Hakordia Tahun 2019



ANAMBAS, Infokepri.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengundang Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2019.

Peringatan Hakordia tahun 2019 ini mengusung thema “ Bersama Melawan Mewujudkan Indonesia Maju”

Peringatan ini dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk upaya penyadaran publik bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus diputuskan mata rantainya, dengan cara terus menerus menanamkan mental kejujuran dalam bekerja, melayani dan mengabdi.

Dari provinsi Kepri diwakili oleh Kabupaten Anambas, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

"Alhamdulillah acara berjalan sangat baik dibuka oleh Bapak Wakil Presiden Maaruf Amin, serta terimakasih untuk KPK sudah mengundang Kabupaten Kepulauan Anambas untuk dapat mengikuti proses peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang penuh khidmat,”katanya.

Beliau juga menyampaikan dalam rangkaian acara tersebut ada beberapa kegiatan yakni Laporan Tim Nasional Pencegahan ? Korupsi oleh Menteri PAN & RB, Apresiasi LHKPN, Apresiasi Capaian Implementasi Pencegahan Korupsi Pemerintah ? Daerah oleh Menteri Dalam Negeri dan juga ada Talkshow dengan thema “Langkah Maju Pemberantasan Korupsi”

"Besar harapan kita kedepannya melalui kegiatan ini, Kabupaten Kepulauan Anambas dapat bersih dan terbebas dari korupsi demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan  bagi masyarakat Anambas  yang sejahtera,"tutupnya. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel