Peringati Hari Ibu ke-91, Polsek Daik Lingga Bersama GOW Kab. Lingga Gelar Acara Nobar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati Hari Ibu ke-91, Polsek Daik Lingga Bersama GOW Kab. Lingga Gelar Acara Nobar

Share it:

LINGGA, Infokepri.com
– Dalam rangka memperingati hari Ibu Ke-91 Polsek Daik Lingga bersama GOW Kab. Lingga menggelar acara Nobar "Surga Kecil di Bondowoso" yang dilaksanakan di Aula SMA N 1 Lingga, Selasa (17/12/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Acara nobar "Surga Kecil di Bondowoso" ini juga dihadiri oleh Sekda Kab. Lingga Juramadi Esram,Asisten I Kab. Lingga Rusli,Asisten III Kab.Lingga,Siswandi, Kadishub Kab. Lingga,Selamat, Kepala Dinas Sosial Kab. Lingga,Normadiah, Sekretaris Bappeda Kab. Lingga, Ibrahim, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, KPPAD Kab. Lingga E.afrizal,P2TP2A Kab. Lingga,Tularmi,Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Lingga,Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kab. Lingga,Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluaraga (PKK) Kab. Lingga
Bhayangkari Cabang Daik,Lingga,Persit Daik Lingga,Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Lingga,Dharmawanita Kab. Lingga dan Engku Putri Hi-malaya

Dalam kata sambutannya Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kab. Lingga Dra. Normadiah MM mengucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk turut serta dalam memperingati Hari Ibu ke-91.

Beliau menyebutkan tujuan diadakannya acara ini guna memberikan wawasan tentang penyetaraan gender di lingkungan tempat kerja dan keluarga.

 

Dra.Normadiah menambahkan pemutaran film ini juga telah didukung langsung oleh Kapolri dan Kementrian Pemberdayaan Perempuan.

 Pada kesempatan yang sama Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan kegiatan Nobar Film "Surga Kecil di Bondowoso" ini dilaksanakan disetiap jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

 AKP Tasriadi menambahkan dalam hal ini Pemerintah mendukung penyetaraan gender agar tidak adanya perbedaan antara pria dan wanita..

Dalam nobar ini dapat merubah paradigma para wanita bahwa kaum ibu adalah kaum yang sama hak dan kewajibannya,namun dengan batasan-batasan tertentu yang tidak boleh dilanggar.

AKP Tasriadi berharap mudah-mudahan dengan diadakannya acara nobar ini dapat mengambil hikmah dan manfaat dalam kehidupan kita sehari-hari.

Beliau juga memberikan apresiasi atas antusias yang tinggi dari seluruh Gabungan Organisasi Wanita atas Pemutaran Film singkat "Surga Kecil di Bondowoso. (syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: