Wakili Dandim 0315/Bintan, Kasdim 0315/Bintan Hadiri Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020 di Kota Tanjungpinang. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakili Dandim 0315/Bintan, Kasdim 0315/Bintan Hadiri Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020 di Kota Tanjungpinang.

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com --  Mewakili Dandim 0315/Bintan, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020  di Mapolres Tanjungpinang, Selasa (31/12/2019).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP M. Iqbal, S.IK didampingi pimpinan FKPD Tanjungpinang.

Adapun susunan peserta apel tersebut yakni 1 Ton Personil Polisi Militer TNI AD, TNI AL dan TNI AU, 1 Ton Personil Kodim 0315/Bintan, 1 Ton Personil Lanudal Tanjungpinang, 1 Ton Personil Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, 1 Ton Personil Lanud RHF Tanjungpinang, 1 Ton Brimob Polda Kepri BKO Polres TPI dan Reskrim Polres Tanjungpinang, 1 Ton Personil Satpol Airud, Satlantas, Sabhara Polres Tanjungpinang, 1 Ton Personil Satpol PP, Damkar, Dishub Tanjungpinang, 1 Ton Basarnas, KPLP, Imigrasi, Beacukai dan Dinkes Tanjungpinang, 1 Ton Personil Dinkes Tanjungpinang, Ormas Hi-Malaya, Tagana, Senkom, dan Ormas FKPPI.

Dalam apel tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.IK
mengatakan bahwa
gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil Gabungan dari TNI-Polri, dan Pemda dalam pengamanan Tahun Baru 2020.

"Tentunya kesiapan seluruh personil diharapkan untuk mengamankan Tahun Baru 2020 di Kota Tanjungpinang," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan dalam prioritas pengamanan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan di Kota Tanjungpinang.

"Kita semua mengantisipasi hal-hal seperti Sabotase, Kriminalitas, Bencana alam dan Hal rawan lainnya," tambah Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P mengungkapkan bahwa TNI khususnya Kodim 0315/Bintan akan turut serta bekerja sama dengan Stakeholder setempat. Terutama dengan Polres Tanjungpinang dan Pemerintah Daerah untuk penempatan pasukan gabungan dititik yang telah ditentukan.

“Untuk itu pastikan setiap personil hadir sesuai dengan ploting dan pastikan terhadap tugas serta tanggung jawabnya, lakukan deteksi dini dengan memetakan titik rawan secara optimal, serta penggalangan guna mencegah aksi yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

(Pendim 0315)
Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: