Wujud Kepedulian, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Kursi Roda Kepada Parman Yang Menderita Stroke - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wujud Kepedulian, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Berikan Kursi Roda Kepada Parman Yang Menderita Stroke



ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya memberikan bantuan kursi roda kepada Parman warga jalan Sei Hasan, lingkungan VII, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Jumat (6/12/2019).

Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Asahan tersebut disambut haru keluarga Parman dikediamannya. Diketahui Parman mengalami kelumpuhan sejak tahun 2018 akibat penyakit stroke yang dideritanya.

"Kedatangan kami kesini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, "kata Titiek Sugiharti Surya kepada awak media.

Ia juga menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara Parman dan keluarga dan semoga beliau diberikan kesembuhan serta dapat melakukan kegiatan rutinitas sehari - hari.

"Untuk keluarga semoga diberikan ketabahan dan tetap sabar, karena segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT pasti ada hikmahnya, "ujar Titiek Sugiharti Surya yang juga ketua Bunda PAUD Kabupaten Asahan itu menambahkan.

Sementara itu Nani istri Parman dan didampingi keempat anaknya menyampaikan terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang telah perduli terhadap masyarakat Asahan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada ketua TP PKK Kabupaten Asahan, karena bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya dan Allah SWT memberikan kesehatan serta bertambah rezeki kepada keluarga ibu Titiek Sigiharti Surya, "sebutnya.

Dikesempatan itu juga, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya didampingi Camat Kisaran Timur dan Lurah Selawan memberikan sembako kepada keluarga Parman. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel