Bupati Asahan Berikan Motivasi Kepada Peserta Calon Penerima Beasiswa Sampoerna Foundation - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Berikan Motivasi Kepada Peserta Calon Penerima Beasiswa Sampoerna Foundation


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi tim Sampoerna Foundation yang dipimpin Gina Gustam dan Syahril menghadiri test Diagnostic calon peserta beasiswa Sampoerna Foundation di aula SMA 1 Kisaran, Rabu (29/1/2020).

Dihadiri para calon peserta beasiswa Sampoerna Foundation dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan. Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan apresiasi kepada Sampoerna Foundation yang telah bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan salah satu visi kabupaten Asahan yang cerdas.

Ia juga berharap kerjasama dibidang pendidikan dengan Sampoerna Foundation dapat terus berlanjut dan bekesinambungan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Tahun 2020, pertama kalinya Pemkab Asahan menggelar test Diagnostic kepada peserta penerima beasiswa Sampoerna Foundation, "kata Surya.

Masih katanya, Sampoerna University merupakan kampus tempat komunitas belajar secara akademik maupun profesi dalam mempersiapkan para siswa untuk meraih kesuksesan.

"Pemkab Asahan membutuhkan lulusan University Foundation khususnya putra -putri Asahan untuk memajukan Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan bahwa test Diagnostic dilakukan tanpa ada intervensi ataupun kecurangan, karena bagi siswa yang mendapatkan beasiswa sesuai dengan kemampuannya masing - masing, "sebut Surya menambahkan.

Sementara itu, program Study Sampoerna Foundation dibuka study Teknik Mesin, Teknik Industri, Ilmu Komputer, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Akutansi, Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Mate-matika. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel