HUT Australia, Harris Resort Gelar BBQ dan Hiburan Berhadiah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Australia, Harris Resort Gelar BBQ dan Hiburan Berhadiah

BBQ Hajrris Resort Barelang Batam
Batam, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam mengadakan acara pesta hari jadi Australia, kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang. Sabtu, (25/01/2020)

Kegiatan di hari Minggu, tanggal 26 Januari 2020 pada pukul 16.00 – 18.00 WIB disaat sore hari hingga matahari tebenam, dimulai dari hiburan “Sundown DJ” kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu makanan khas Australia di Rocksalt Beach Club dari jam 18.00 sampai 21.00 WIB.
BBQ Menyambut Hari Jadi Australia
Selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi megatakan selama makan malam akan ada hiburan seperti musik Live Band & DJ, hingga hiburan berhadiah.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan hari jadi Negara Australia dengan makanan seperti, Australian Burger yakni kombinasi dari caramel nanas, bawang merah dan buah bit, Pie daging kemudian makanan penutup seperti kue Pavlova, Kue Lamington.

"Paket yang ditawarkan untuk BBQ Australian Day yakni dengan harga Rp, 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman diacara hiburan musik," tutupnya untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan datang langsung ke Harris Resort Barelang, Sagulung - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel