Kegiatan Pancur Karnival 2020 Digelar Dengan Sukses. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kegiatan Pancur Karnival 2020 Digelar Dengan Sukses.

Share it:



LINGGA, Infokepri.com
-  Pancur Karnival 2020 berakhir dengan sukses pelaksanaan kegiatan yang berthema “ Mempererat mempersatukan keberagaman beragama”  dilaksanakan di kelurahan Pancur, kecamatan Lingga Utara, kabupaten Lingga, Minggu (26/01/2020) malam

Lurah Pancur, Sefi Heri Nugraha mengatakan suksesnya kegiatan ini atas kerjasama antara pemerintah kabupaten Lingga dengan masyarakat Pancur.

Sefi Heri Nugraha menambahkan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa di kelurahan Pancur tepatnya di kecamatan Lingga Utara ada suatu hubungan harmonis dan agamis yang begitu tinggi toleransi hidup beragamanya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dana dari kelurahan dan juga swadaya masyarakat, swadaya pengusaha, swadaya pemuda dan kepala Bank Riau yang telah bersamaan sama menyukseskan acara ini.

 

“ Di kelurahan Pancur ini yang perlu kita jaga hubungan kerukunan umat beragamanya di mana di kelurahan Pancur ini begitu banyak suku bangsa dan agama dengan acara ini kita menunjukkan bahwa di kelurahan Pancur ini begitu tinggi sikap toleransi beragamanya,” pungkasnya

“ Dengan terlaksananya acara ini saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Pancur yang mana setiap kali kami melaksanakan kegiatan masyarakat Pancur selalu mendukung dan bersama sama melaksanakannya,” tambahnya.

Beliau mengharapkan semoga hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat Pancur ini selalu terjaga karena tanpa masyarakat pihak Pemerintah  tidak ada apa-apanya.

“ Dengan ini saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah melaksanakan kegiatan ini sehingga terlaksana seperti yang kita rasakan seperti malam ini,” tutupnya

Acara karnival 2020 di kelurahan Pancur ini dihadiri oleh Bupati Lingga Alias Wello, Sekdakab Lingga, Jumadi Estram, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Wakil Ketua I DPRD  Lingga Aziz Martindas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pengusaha yang ada di kelurahan Pancur. 

(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: