Polisi Bongkar Tempat Perjudian 24 Jam di Batu Aji - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polisi Bongkar Tempat Perjudian 24 Jam di Batu Aji

Lokasi Perjudian, Batu Aji - Batam
Batam, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Batuaji bersama Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Barelang, melakukan penggerebekan lokasi Sabung ayam di Tembesi Buton Batu Aji Batam. Kamis, (30/01/2020)

Kapolsek Batu Aji, Kompol Syarifuddin Dalimunte, SH. MH. MBA menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung di lokasi Sabung ayam tersebut dinilai meresahkan masyarakat.

Untuk menjaga agar masyarakat tidak bergejolak adanya lokasi sabung ayam tersebut, Kapolsek beserta anggotanya dengan dibantu oleh Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Sabhara Polresta Barelang melakukan penggerebekan. Namun, saat mendindak lanjuti di lokasi pelaku berikut barang bukti tidak di temukan.

“Kita kecewa karena gerakan kita tercium oleh mereka. Sehingga sesampai di lokasi para pemain sabung ayam dan dadu sudah sepi. Warung tersebut tutup,” katanya dengan kesal, di lokasi penggerebekan pada hari Selasa, pada pukul 23.00 WIB (28/1).

Di lokasi tersebut, pihaknya mendapati adanya aroma perjudian jenis sabung ayam dan judi dadu. hal itu dibuktikan atas adanya fasilitas sabung ayam dan meja dadu. Dan polisi tetap melakukan eksekusi lokasi dengan membongkar tempat perjudian tersebut.

Kapolsek berharap dengan dibongkarnya lokasi tersebut, para bandar dan pemain tidak lagi bisa melakukan aktifitas perjudian. Dengan memberikan penyuluhan dan himbau kepada masyarakat untuk turut aktif memberikan informasi jika ada perbuatan melanggar hukum dan meresahkan masyarakat.

“Jika, bapak/ibu melihat aktifitas perjudian, jangan segan-segan melaporkan kepada kami. Laporkan,” tutupnya Kompol Syarifuddin Dalimunte, SH. MH. MBA didampingi jajaran Polresta Barelang.

Sebelumnya, informasi dari masyarakat menyebutkan, jika lokasi yang dibongkar oleh kepolisian benar merupakan lokasi sabung ayam dan main dadu. Bahkan lokasi tersebut sudah lama digunakan untuk perjudian. “Iya selalu ramai, hampir setiap hari. Bahkan mau sampai pagi perjudian tersebut disini,” jelasnya yang tidak ingin namanya di publis. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel