Wabup Lingga Hadiri Rapat Pelaksanaan MTQ Tahun 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Hadiri Rapat Pelaksanaan MTQ Tahun 2020


LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang juga merupakan ketua LPTQ Kabupaten Lingga menghadiri rapat lanjutan pelaksanaan MTQ tahun 2020 yang digelar Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Lingga di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Rabu (15/01/2020)

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD serta Camat se Kabupaten Lingga.

Diketahui, dalam hal ini Kesra beserta Pemkab Lingga membahas persiapan MTQ ke VIII tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Senayang dalam waktu dekat.

Selain itu pemkab Lingga juga membahas persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang insyaallah akan hadir pada bulan Februari.

“Persiapan-persiapan yang kita lakukan sejak awal ini guna mengurangi kendala kendala yang akan dihadapinya nanti,” kata Kabag Kesra Sekretariat Daerah Jaya Atmajaria.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati M. Nizar dalam rapat tersebut meminta agar tempat para Dewan Hakim juga lebih disiapkan secara baik.
 
 
“Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua, ” harap M. Nizar.

Demi kelancaran kegiatan MTQ nantinya Camat Senayang Kimat Awal mengatakan telah menyediakan kurang lebih 64 buah rumah untuk para peserta Kafilah dan pengurus dari panitia lainnya.

“Jadi insyaallah untuk tempat tinggal telah kami usahakan yang sebaik mungkin, tinggal nyaman atau tidaknya peserta kafilah dan pengurus yang menginap nantinya” ujar Camat Senayang Kimat Awal.

Sementara, dari Dinas Perhubungan juga akan menyiapkan mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur – Senayang, Sungai Tenam – Senayang dan juga transportasi darat berupa kaisar untuk di Kecamatan Senayang. (MC/SYAF)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel