Berenang ke Tengah Laut: 1 Selamat, 1 MD dan 2 DP - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Berenang ke Tengah Laut: 1 Selamat, 1 MD dan 2 DP

Pantai Trikora, Pelajar, 4 Orang, Berenang.
Share it:
Korban MD saat Dievakuasi oleh Petugas SAR Gabungan
Tanjungpinang, Infokepri.com - Korban terseret arus saat berenang di pantai, pencarian masih terus dilakukan, hingga saat ini oleh tim SAR gabungan. Senin, (03/02/2020)

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Mu'min Maulana menyampaikan awalnya 10 orang melaksanakan kegiatan di pantai Trikora, dan terdapat 4 orang berenang ke tengah, dimana waktu itu arus tengah kuat sehingga mereka terbawa oleh arus.

"Selamat 1 orang, dan 1 orang meninggal dunia, dan 2 orang lagi masih dalam pencarian. Pada pukul 07.00 WIB tadi pagi pelaksanaan pencarian di bagi dua, satu tim mencari di sisi darat, dan satu sisi lagi melakukukan pencarian menggunakan kapal," terangnya.

Sebelumnya, pada hari Minggu (2/2) sekira pukul 13.30 WIB, 13 orang pelajar dari Tanjungpinang sampai di Pantai Serumpum Padi Emas Trikora, dan terdapat 10 pelajar berenang ditepi pantai, dan disaat ombak mulai kuat sekira pukul 14.25 WIB.

Selanjutnya, terdapat 4 pelajar yang berenang ketengah meminta tolong kepada teman temannya yang berada di pinggir, dan teman teman korban meminta tolong kepada pengunjung pantai Trikora.

Berikut data korban dari SAR Tanjungpinang:
Selamat : Delon Nofriandito (Laki - laki, 15 Tahun)
Meninggal Dunia : Ronaldo Robinson Sialaban (Laki - laki, 15 Tahun)
Dalam Pencarian :M. Sofyan Ramadhan (Laki - laki, 15 Tahun), Haikal Fatra, (Laki - laki, 15 Tahun). (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: