Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Kepala Sekolah SMP Dan SD se-Kecamatan Pulau Rakyat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Kepala Sekolah SMP Dan SD se-Kecamatan Pulau Rakyat



ASAHAN, Infokepri.com - Untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dengan para Kepala Sekolah SMP dan Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Pulau Rakyat. Bupati Asahan menggelar tatap muka dengan Kepala Sekolah SMP dan SD se-Kecamatan Pulau Rakyat di SMP Negeri 1 Pulau Rakyat, Rabu (26/2/2020).

Dalam tatap muka tersebut, Bupati Asahan Surya bernostalgia mengenang semasa mengenyam pendidikan di SMP Negeri 1 Pulau Rakyat tahun 1968 hingga 1971.

"Disekolah SMP Negeri 1 Pulau Rakyat ini saya menimba ilmu selama 3 tahun, sudah banyak siswa yang berhasil dari SMP Negeri 1. Untuk itu, saya berharap setiap kepala sekolah dapat meningkatkan kualitas pendidikan, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan, seorang kepala sekolah dituntut untuk memotivasi para siswa untuk meraih prestasi, karena dalam melaksanakan tugas dan fungsinya kepala sekolah harus dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pulau Rakyat, Juraida mengatakan kedatangan Bupati Asahan Surya di SMP Negeri 1 Pulau Rakyat mendapat apresiasi dari para kepala sekolah SMP dan SD se-Kecamatan Pulau Rakyat.

"Kedatang Bupati Asahan merupakan kebanggaan bagi kami, karena orang nomor satu di Pemkab Asahan ternyata menimba ilmu di SMP Negeri 1 Pulau Rakyat ini, "kata Juraida

Selanjutnya ia berharap SMP N 1 Pulau Rakyat dapat meraih kembali sekolah Adiwiyata Mandir. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel