Bupati Asahan Pimpin Rakornis TP PKK Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Pimpin Rakornis TP PKK Asahan




ASAHAN, Infokepri.com
- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) di Halaman kantor Camat Meranti, Kamis (27/2/2020).

Rakornis TP PKK tersebut juga dihadiri Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi istrinya Titiek Sugiharti Surya yang juga ketua TP PKK Asahan serta para pejabat utama Pemkab  Asahan dan pengurus PKK desa/kelurahan hingga kecamatan.

Dikesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menyampaikan bahwa rakornis TP PKK Kabupaten Asahan baru pertama digelar di Kecamatan Meranti, karena Kecamatan Meranti merupakan salah satu kecamatan yang mengikuti lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Ia juga mengatakan, TP PKK Kabupaten akan terus berupaya dalam mendukung terlaksananya program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara itu, Bupati Asahan mengapresiasi TP PKK Kabupaten Asahan yang telah mendukung program Pemkab Asahan.

Ia juga menyampaikan sebagai mitra Pemkab Asahan dan ujung tombak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, PKK diharapkan dapat berinovasi untuk meningkatkan sumber daya masyarakat di desa.

"Sudah tidak diragukan lagi kiprah PKK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, TP PKK harus selalu kompak dalam meningkatkan program Pemkab Asahan sehingga TP PKK Asahan terus meraih prestasi ditingkat nasional, "kata Bupati Asahan Surya menambahkan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel