Bupati Asahan Tutup Super Grasstrack Tahun 2020 di Aek Bange - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Tutup Super Grasstrack Tahun 2020 di Aek Bange

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan menutup Super Grasstrack ke IV tahun 2020 yang berlangsung di sirkuit Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Minggu (9/2/2020).

Grasstrack yang berlangsung di desa Aek Bange itu dimulai dari tanggal 8 hingga 9 February yang diikuti 94 pembalap se-Sumatera Utara yaitu, Medan, Binjai, Simalungun, Rantau Parapat, Balige, Madina, Batubara, Labura dan Kabupaten Asahan serta diikuti pembalap dari Pekan Baru, Provinsi Riau.

Dikesempatan itu Bupati Asahan Surya mengapresiasi olahraga Grasstrack yang telah mampu meningkatkan animo masyarakat untuk mencintai olahraga yang menguji adrenalin.

Kata Surya, selain menyehatkan jasmani, olahraga Grasstrack juga mampu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pembalap.

"Saya berharap dengan adanya event Grasstrack ini, akan terlahir pembalap yang mampu membawa nama daerah masing - masing, khususnya bibit pembalap dari Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Super Grasstrack ke IV yang memperebutkan piala Bupati Asahan dibagi dalam 10 kelas yang terdiri dari kelas Bebek STD 2 Tak - 4 Tak Pemula. Kelas Bebek Modifikasi 130 CC. Kelas sport dan Trail Junior, kelas Grasstrack Campuran Open, kelas Bebek Galas open dan kelas Mini Moto. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: