Dua Orang Pelaku Pungli Diamankan Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Orang Pelaku Pungli Diamankan Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang



TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Pokja penindakan Sat Reskrim Polres Tanjungpinang amankan dua orang pelaku Pungli yang terjadi di parkiran Pujasera, di Jalan Suka Berenang, Kota Tanjungpinang, Sabtu (15/2/2020).

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang lptu Supriadi mengatakan berdasarkan informasi yang diberikan oleh masyarakat yang resah dengan adanya pungutan parkir yang tidak memiliki izin dilokasi tersebut dan mendasari laporan dari masyarakat tersebut tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang langsung menuju ke lokasi dan benar menemukan dua orang pelaku dengan inisial S, laki-laki, (51) dan inisial RJ, laki-laki, (47) yang sedang melakukan pungutan liar dengan meminta uang parkir kendaraan kepada para pengunjung yang datang.

Kedua pelaku selanjutnya dibawa tim saber pungli ke ruangan Sat Reskrim Polres Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan ditemukan barang bukti dari tangan pelaku yaitu 2 buah senter lampu merah kedap kedip dan uang tunai hasil pungli sebesar Rp. 34 ribu,-

Kedua pelaku akan diserahkan ke Satpol PP Kota Tanjungpinang untuk penaganan perkara.

(Humas Polres Tanjungpinang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel