Melayu Raya Luncurkan Mobil Jenazah Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melayu Raya Luncurkan Mobil Jenazah Gratis


TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Organisasi Kemasyarakatan Perhimpunan Melayu Raya, di Tanjungpinang, Kepulauan Riau meluncurkan mobil jenazah gratis untuk masyarakat di kota itu.

Ketua Perhimpunan Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar S.Sos, di Tanjungpinang, Kamis (13/2/2020) mengatakan mobil jenazah gratis tersebut merupakan salah satu program Melayu Raya ditahun 2020.

Program mobil jenazah gratis diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan angkutan jenazah ketika keluarga yang berduka kesulitan mencari kendaraan.

"Mobil jenazah Melayu Raya ini untuk membantu masyarakat yang tidak mampu," ujarnya.

Arie menyebutkan, masyarakat yang membutuhkan pertolongan darurat kesehatan juga dapat menghubungi tim kesehatan yang sudah dibentuk Melayu Raya. Masyarakat dapat menghubungi ke nomor 0822-8897-4639.

"Nomor tersebut siap menjawab pertolongan dari masyarakat," ungkapnya.

Mobil jenazah gratis Melayu Raya merupakan gerakan program bakti sosial dan menjawab problem solving di masyarakat. Program tersebut tertera dalam visi dan misi Melayu Raya sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di Kepulauan Riau. 

"Kami terus berusaha sebaik mungkin dapat membantu saudara-saudara kita yang kesusahan dalam ruang dan waktu, sebagaimana amanah dari Pembina Utama Melayu Raya yang juga menjabat sebagai Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. H.  Yan F itri Halimansyah, MH," pungkasnya.

 (Humas Melayu Tanjungpinang)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel