Satres Narkoba Gelar Razia di THM Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satres Narkoba Gelar Razia di THM Batam

Razia di THM Batam oleh Personil Polresta Barelang
Batam, Infokepri.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang kembali menggelar razia terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Tempat Hiburan Malam (THM). Minggu, (23/02/2020)

Kasatresnarkoba Polresta Barelang Kompol, Abdul Rahman, SH, SIK, MH mengakatan di wilayah Kota Batam, razia rutin ini dilakukan hampir setiap akhir minggu. “Kami menyisir tempat hiburan malam, bukan hanya disatu tempat saja, tapi juga tempat - tempat hiburan lainnya yang ada di Batam,” ujar.

Menurutnya, malam - malam weekend atau akhir minggu identik dengan keramaian dan pesta-pesta yang mayoritas terpusat di tempat hiburan. Polwan Black Mamba Satresnarkoba Polresta Barelang, memeriksa salah satu pengunjung wanita pada hari Sabtu dini hari di salah satu lokasi THM Batam (22/2).

“Kami tak bisa memberantas narkoba sendirian, kami perlu kerja sama juga dengan masyarakat. Minimal kalau masyarakat melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke kepolisian,” tutupnya.

Pada razia ini Satresnarkoba Polresta Barelang melaksanakan test urine terhadap 30 orang yang terdiri dari 25 orang laki-laki dan 5 orang perempuan, dari berbagai kalangan serta dari berbagai lokasi tempat hiburan malam, namun hasil semuanya negatif tidak ada yang positif. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel