Sembilan Kecamatan di Labuhanbatu Mengikuti Lomba Super Visi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sembilan Kecamatan di Labuhanbatu Mengikuti Lomba Super Visi



LABUHANBATU, Infokepri.com
–  Sembilan kecamatan di Labuhanbatu mengikuti Lomba  Super Visi yang digelar Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu di Aula Kantor Camat Rantau Utara, Selasa

Lomba  Super Visi itu digelar dalam rangka HKG PKK, BBGRM dan Hari Kesatuan Gerak PKK, KB Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020.

Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan bersama rombongan menghadiri lomba Super Visi tersebut bersama Camat Rantau Utara (Ratu) H.Turing Ritonga ST MM, ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rantau Utara Hj Linda Mursiah, Kasat Bhimmas Polres Labuhanbatu AKP Bufitra SH, Bhabinsa Serka Suraji,  mewakili Danramil kecamatan Rantau Utara seluruh Kepala RW kelurahan Ratu dan 9 ketua kecamatan yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Dalam Lomba Super visi itu bertindak sebagai Tim Penilai adalah Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan bersama Unsur Pengurus.

Lomba ini dilaksanakan untuk mempersatukan visi dan misi PKK di kabupaten Labuhanbatu dan juga untuk mengetahui bagaimana perkembangan PKK di kabupaten Labuhanbatu seperti Hasil kerajinan, produksi apa yang dibuat PKK, Kesehatan Anak,Ibu Hamil, kesehatan masyarakat dan juga perkembangan-perkembangan yang dilaksanakan PKK di 9 kecamatan.

“ Atas nama masyarakat kecamatan Rantau Utara dan pribadi saya mengucapkan terima kasih  kepada Ketua TP PKK Labuhanbatu bersama rombongan yang sudah mempercayakan kecamatan Rantau Utara  yang menjadi tuan rumah kegiatan Lomba Super Visi ini,” kata Camat Rantau Utara H Turing Ritonga ST MM mengawali sambutannya.

Beliau mengharapkan agar seluruh peserta lomba menunjukkan kwalitasnya sehingga menjadi juara pada lomba Super Visi ini.

(bon/zal)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel