64 Motor Muda-mudi Disita Petugas, Keamanan Ranmor Tidak Lengkap - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

64 Motor Muda-mudi Disita Petugas, Keamanan Ranmor Tidak Lengkap

Kasatlantas Polresta Barelang (No.1 dari Kiri)
BATAM, Infokepri.com - Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany S.I.K., M.Si, bersama Polsek Batam Kota menggelar patroli mobilling gabungan. Minggu, (15/03/2020)

"Banyak laporan yang kita terima dari masyarakat, bahwa pada akhir pekan, khususnya diwilayah Batam kota sering dijadikan tempat berkumpulnya muda/mudi dan tidak jarang mereka melakukan aksi ugal-ugalan, dan balap-balapan dijalan raya," terangnya.

Hal tersebut, di sampaikannya pada saat giat operasi bersama dengan 45 Personel Satlantas Barelang, dan 5 personel Polsek Batam Kota, di seputaran jalan raya Batam Centre - Batam.

Hasil dari kegiatan patroli mobiling, Satlantas mengamankan sebanyak 64 unit sepeda motor dengan pelanggaran didominasi oleh muda/mudi tidak menggunakan helm dan kurang kelengkapan keamanan kendaraan bermotor.

Mulai dari spion, hingga menggunakan ban dragbike tipis yang tidak sesuai dengan spek keamanan jalan raya, kendaraan tersebut langsung ditilang dan di bawa untuk di sita sebagai barang bukti di Kantor Satlantas Barelang.

“Kegiatan patroli dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB (14/3), kegiatan selesai dan alhamdulillah wilayah Batam kota aman dari kegiatan balap liar. Selain membahayakan diri sendiri, tindakan yang tidak bertanggung jawab itu juga pasti berbahaya dan merugikan orang lain," tutup Kasat Lantas Polresta Barelang. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel