Antisipasi Dampak Kekeringan Akibat Kemarau Panjang, Polsek Tanjungpinang Timur Salurkan Air Bersih Kepada Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Antisipasi Dampak Kekeringan Akibat Kemarau Panjang, Polsek Tanjungpinang Timur Salurkan Air Bersih Kepada Warga




TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Personil Polsek Tanjungpinang Timur melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka antisipasi kekeringan akibat kemarau panjang di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur yakni dengan membagikan Air Bersih kepada warga masyarakat di Jalan R.E.Martadinata, Km. 6, Kampung Melayu, RT. 01 / RW. 03, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu S. Simaremare dan Kanit Binmas Ipda Young Risa, S. Sos serta diikuti oleh Personil Polsek Tanjungpinang Timur. 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Melayu Kota Piring Bpk Zulkifli dan Staf serta Babinsa Melayu Kota Piring Serda L. Panjaitan serta warga Masyarakat penerima bantuan Air Bersih yang berjumlah ± 50 KK yang bertempat tinggal diwilayah RT. 01 / RW. 03 Kel. Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

 Pada kegiatan ini, jumlah air bersih yang dibagikan kepada Masyarakat sebanyak ± 5000 (lima ribu) liter yang diangkut dengan menggunakan 1 (satu) unit truk tanki dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat.

 

Kapolres Tanjungpinang melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur menyampaikan bahwa penyaluran bantuan berupa air bersih ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak kemarau panjang akhir akhir ini yang menyebabkan masyarakat kesulitan untuk memperoleh air bersih yang akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci dan memasak serta untuk kebutuhan lainnya dan Insya Allah kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan akan kita sesuaikan dengan daerah yang membutuhkan.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak usah sungkan untuk menghubungi Kapolsek selama 1 x 24 jam jika ada yang mau disampaikan, baik kebutuhan air bersih maupun terkait gangguan Kamtibmas di wilayah Kampung Melayu dan Kota Tanjungpinang pada umumnya.

Atas kegiatan tersebut warga masyarakat yang diwakili oleh Ketua RT Abu Bakar menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polsek Tanjungpinang Timur dan berharap agar hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, kedepannya lebih baik lagi.
(Humas Polsek Tanjungpinang Timur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel