Anwar Hasyim Membuka Rakerda LPTQ Ke IV - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Anwar Hasyim Membuka Rakerda LPTQ Ke IV

Share it:

KARIMUN,  Infokepri.com – Dalam rangka melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XII tingkat Kabupaten Karimun, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Karimun menggelar Rakerda ke VI yang dilaksanakan di Aula kantor Kemenag Karimun, Kamis (12/03/2020)

Rakerda Ke VI diikuti sebanyak 85 peserta. Rakerda tersebut bertujuan untuk evaluasi, menyusun program kerja, pedoman LPTQ serta koordinasi antar LPTQ se-Kabupaten Karimun.

Hadir dalam Rakerda itu diantaranya, Kepala Kemanag Karimun Zamjuri, Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Karimun, Irwan Dinovri.

Rakerda ke VI dibuka langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Anwar Hasyim. Dalam sambutannya Anwar Hasyim mengatakan tujuan diadakannya Rakerda ini untuk menyusun program- program LPTQ kedepannya serta mengevaluasi Kinerja pada tahun 2019.

“Rakerda ini bertujuan untuk eveluasi kinerja serta menyusun program kerja LPTQ kedepannya serta meningkatkan koordinasi antar pengurus LPTQ se-Kabupaten Karimun,” kata Anwar

Beliau mengharapkan dengan dilaksanakan Rakerda tersebut diharapkan peserta memberi masukan serta terobosan- terobosan baru dalam hal pengembangan LPTQ di Karimun.

“ Dalam Rakerda akan ditentukan Kecamatan yang akan dipilih sebagai tuan rumah dalam melaksanakan MTQ Kabupaten Karimun tahun 2021,” katanya. (Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment: