Harris Resort Barelang, Paket Promo Keluarga Rp 2.350 Ribu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang, Paket Promo Keluarga Rp 2.350 Ribu

Hotel Harris Barelang Batam
BATAM, Infokepri.com - Berlibur merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak dan keluarga. Rencanakan liburan bersama di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang dan pemandangan pantai, yaitu Harris Resort Barelang. Jum'at, (13/03/2020)

Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan selain itu tamu yang menginap juga akan mendapatkan fasilitas, tiga kolam renang dewasa, satu kolam renang anak dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet disemua area tamu.

Kini dapat menikmati paket promo bersama keluarga dengan memesan kamar beserta aktifitas liburan di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat. Paket yang ditawarkan seharga IDR 2.350.000 nett/malam.

Paket tersebut, sudah termasuk menginap di kamar Harris Garden View, sarapan pagi untuk 2 dewasa, 2 anak dibawah usia 12 tahun, makanan Pizza, aktifitas memanah sebanyak 18 anak panah, air soft gun sebanyak 30 peluru, membatik, penggunaan sepeda selama 3 jam.

"Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran," tutupnya di Harris Resort Barelang, Jl. Trans Barelang - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel