Hingga Tanggal 19 Maret 2020, Tebingtinggi Bebas Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hingga Tanggal 19 Maret 2020, Tebingtinggi Bebas Covid-19



TEBING TINGGI, Infokepri.com - Juru bicara Pemko Tebingtinggi khusus penanganan Covid-19 dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK mengatakan hingga sampai dengan tanggal 19 Maret 2020 pukul 17.30 WIB Tebingtinggi terbebas dari kasus Covid - 19, baik ODP dan PDP hasilnya negatif.

Untuk pelayanan informasi bagi masyarakat Tebingtinggi dapat memanfaatkan call centre 112 yang setiap saat siap melayani masyarakat.

“ Saat ini Pemko Tebingtinggi telah mempersiapkan fasilitas penanganan yakni 9 UPTD Puskesmas, RSUD Kumpulan Pane dan Rumah Sakit Swasta yang ada di Kota Tebingtinggi sebagaimana yang telah dikoordinasikan untuk pelayanan Covid-19,” kata dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK, Kamis (19/3/2020). 

Sementara itu pada saat yang sama Sekdako Tebingtinggi Muhamad Dimiyathi menghimbau dan berharap kepada masyarakat Tebingtinggi agar tidak termakan oleh berita-berita Hoax tentang Covid-19. Sumber berita atau informasi resmi dari Pemko Tebingtinggi hanya disampaikan melalui Kadis Kesehatan Tebingtinggi.

Sekdako menghimbau untuk mencegah virus covid-19, budayakan hidup bersih dan sehat,jangan panik, jangan termakan hoax, dan berfikir cerdas.

“ Jika warga mengalami batuk-batuk, demam, flu dan sesak nafas segeralah datang fasilitas terdekat untuk segera diperiksakan. Dan bagi ada keluarga yang baru kembali dari luar negeri segera melaporkanya untuk dapat dilakukan pemeriksaan lebih awal oleh petugas kesehatan,” katanya. (zal/bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel