Penutupan MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga Dimeriahkan Penyayi Religi Ai Khatijah. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Penutupan MTQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga Dimeriahkan Penyayi Religi Ai Khatijah.

Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Bupati Lingga H.Alias wello S.I.P  yang diwakili Sekda Kabupaten Lingga Drs H H. M Juramadi Esram SH.MT. MH menutup secara resmi kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke VIII Tingkat kabupaten Lingga Tahun 2020 yang dilaksanakan di Arena utama Lapangan Bola Yusuf Kahar Kecamatan Senayang pada Sabtu (07/03/2020) sekira Pukul 20.30 WIB.

Pada malam penutupan MTQ Kali ini sangat berbeda di beberapa kegiatan acara MTQ sebelumnya, kali ini Pemerintah Kabupaten Lingga mendatangkan artis Penyayi Religi dari Ibukota Ai Khatijah dengan Tembang Lagu - lagu nya yang populer.

Datangnya penyayi Religi ini sebagai bentuk untuk menghibur masyarakat kecamatan Senayang khususnya dan kabupaten Lingga pada umumnya.

Dalam acara MTQ ke VIII kali ini diikuti 13 kecamatan se kabupaten Lingga dan Kecamatan Singkep Barat meraih Juara Umum dilanjutkan kecamatan Singkep Selatan ,Kecamatan Singkep , Kecamatan Lingga ,Kecamatan Posek dan Kecamatan Selayar.

Bupati Lingga H. Alias Wello S.I.P dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdakab Kabupaten Lingga Drs. Dr H Juramadi Esram SH.MT.MH sebelum menutup acara MTQ tersebut mengucapkan selamat kepada pemenang dari berbagai Cabang Perlombaan, disetiap kecamatan dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Kecamatan Senayang selaku tuan rumah MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2020  

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati Lingga M. Nizar S.sos selaku Ketua umum LPTQ Kabupaten Lingga atas terselenggara nya acara yang sangat meriah," tutup nya.

Tampak hadir dalam acara penutupan MTQ tersebut, Bupati Lingga H .Alias Wello S.I.P , Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.sos bersama istrinya, Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep, ketua DPRD Kab Lingga, wakil ketua I DPRD , Danramil, Kapolsek Senayang, Kepala Kemenag Kabupaten Lingga ,Camat, Sekcam Se Kabupaten Lingga, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Kominfo Lingga, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

(Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: