Wabup Lingga Membuka Turnamen Sepak Bola Centeng Cup V 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Lingga Membuka Turnamen Sepak Bola Centeng Cup V 2020

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos membuka Turnamen Sepak Bola Centeng Cup V 2020 yang digelar di lapangan sepak bola Dusun I Centeng, Desa Limbung, kecamatan Lingga Utara, kabupaten Lingga, Minggu (15/3/2020).

Dalam pembukaan turnamen itu, Ketua Panitia membacakan tata tertib pelaksanaan turnamen di depan para tim kesebelasan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Limbung Andi Mulia mengatakan turnamen ini diikuti 64 tim kesebelasan dari berbagai Desa yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.

“ Atas nama masyarakat Desa Limbung dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Wabup Lingga M.Nizar yang telah hadir untuk membuka secara resmi  turnamen Centeng Cup V 2020. Walaupun dengan jadwal yang padat dapat menyempatkan diri hadir dan membuka secara resmi Turnamen ini,” kata Kades Limbung Andi Mulya

Ia juga meminta semua tim kesebelasan yang bertanding mentaati peraturan yang telah ditetapkan panitia.

“ Ikuti aturan yang ditetapkan panitia dan kepada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” tuturnya

Beliau berpesan agar turnamen ini dijadikan ajang pertandingan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan membangun rasa kekeluargaan yang lebih harmonis.

 

Beliau juga berpesan bahwa di lapangan tidak ada lagi kawan karena di lapangan sudah pasti musuh karena masing-masing ingin meraih kemenangan, akan tetapi jagalah Tim kita dalam strategi dalam permainan, kalah mau pun menang itu sudah menjadi lumrah dalam pertandingan.

M.Nizar juga menyampaikan kepada masyarakat Dusun Centeng bahwa pada tahun ini insya Allah akan dibangun pelabuhan dengan anggaran Rp 1 milyar,- tinggal menunggu hasil pelelangan saja dan bangunan tersebut akan dibangun dua tahap atau tiga tahap nanti nya.

Usai menyampaikan sambutannya, Wabup Lingga M Nizar membuka turnamen tersebut dengan melakukan Kick Off di lapangan dusun Centeng dan dilanjutkan pertandingan antara U-16 Lingga FC Vs Kudung FC.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen itu Kades Limbung, Kades Bukit Harapan, Kades Keton, Babinsa Desa Limbung, Bhabintamtibmas Desa Limbung, Ketua DPD Perpat Lingga, Pemuda Pancasila Lingga, Kepanitiaan turnamen, para tamu undangan serta para tim kesebelasan.(Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: