Walikota Tebingtinggi Menghadiri Acara Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan MPP Tahun 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Menghadiri Acara Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan MPP Tahun 2020


TEBING TINGGI,Infokepri.com -  
Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Sekda Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP menghadiri acara penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Tahun 2020 di kantor Kemenpan RB, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020)

Turut hadir dalam kegiatan penandatangan tersebut
Kepala Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi Hj. Rusmiaty Harahap, ST, Kepala Dinas DPMPPTSP Kota Tebing Tinggi H. Surya Darma, S.H, Kepala Disdukcapil Kota Tebing Tinggi Muhammad Fachry, S.STP, MM., Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si., Kepala Bagian Organisasi dan Tata Letak Laksana Setdako Tebing Tinggi.

Acara yang dibuka oleh Menteri Kemenpan RB, Tjahjo Kumolo tersebut juga dihadiri oleh Kepala Daerah Pemerintah Daerah Provinsi / Kabupaten / Kota se-Indonesia.

Mal Pelayanan Publik (MPP) ini merupakan sistem pelayanan publik bagi daerah yang lebih progresif karena memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, daerah, dan swasta dalam satu tempat atau gedung. 

MPP ini tambahnya merupakan generasi ketiga pelayanan terpadu setelah sebelumnya peluncuran Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSA), yang kemudian berevolusi menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan kini dengan sistem digitalisasi.

Penandatangan komitmen ini dilakukan antara Menpan RB dengan 2 Gubernur dan 46 Bupati/Walikota se-Indonesia yang mana salah satunya adalah Walikota Tebing Tinggi.

Diharapkan dengan penandatanganan komitmen penyelenggaraan MPP oleh Walikota, nantinya Pemko Tebing Tinggi dapat segera membangunan MPP di Kota Tebing Tinggi.
(Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel