Cegah Covid-19, Satlantas Polres Lingga Melakukan Himbauan Ops Keselematan Seligi 2020 dan Penggunaan Masker Saat Berkendara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Covid-19, Satlantas Polres Lingga Melakukan Himbauan Ops Keselematan Seligi 2020 dan Penggunaan Masker Saat Berkendara



LINGGA, Infokepri.com
- Satlantas Polres Lingga melaksanakan kegiatan himbauan dalam rangka Ops Keselamatan Seligi 2020, kepada masyarakat Dabo Singkep di Simpang masjid Az-zulfa, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Lingga AKP Emsas dan seluruh anggota Satlantas Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Emsas mengatakan, adapun tujuan dari operasi tersebut guna terwujudnya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, sekaligus untuk memberikan himbauan terhadap antisipasi, pencegahan penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Lingga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu menggunakan masker ketika perpergian, serta kepada masyarakat diminta dalam menggunakan jalan raya agar menggunakan helm, lengkapi surat-surat kendaraan dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap dirumah saja.


“ Kami juga menghimbaun tentang penekanan pemerintah guna antisipasi penyebaran virus corona yang kini telah banyak menyebar di belahan negara . Untuk itu kami meminta kepada warga masyarakat khususnya di kabupaten lingga untuk keluar rumah senantiasa selalu menggunakan masker,” katanya.

Ia juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan Lingkungan dan diri masing-masing ,istirahatlah dengan teratur, makanlah dengan makanan yang sehat,berolah raga yang teratur dan perbanyaklah minum air mineral. Serta merubah pola bersalaman dengan cara tidak langsung berjabat tangan, selalu menjaga jarak antara satu sama lain dan jangan lupa berdoa.

“ Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat menyadari untuk menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah. Dengan penggunaan masker tersebut diharapkan dapat terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19,” katanya. (humas /syaf )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel