Di Tebing Tinggi, Tujuh Orang PDP dan Seorang Diantaranya Dinyatakan Positif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Tebing Tinggi, Tujuh Orang PDP dan Seorang Diantaranya Dinyatakan Positif


TEBING TINGGI, Infokepri.com 
– Ketua Gugus Tugas percepatan virus Covid -19 Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan saat ini kasus Covid -19 di Kota Tebing Tinggi status ODP sebanyak 574 orang, PDP sebanyak 7 orang dan  6 orang diantanya dari hasil pemeriksaan awal negative dan 1 orang lagi hasilnya positif Covid-19 dan kini dirawat di RS GL Tobing Tanjung Morawa, Senin (13/4/2020).

Ketua Gugus Tugas percepatan virus Covid -19 Kota Tebing Tinggi yang juga Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan berkaitan dengan ketenagakerjaan sampai hari ini tidak ada terjadi PHK terhadap karyawan di Tebing Tinggi.

Tentang THR bagi karyawan, akan tetap dibayarkan sebelum lebaran, dan ini disampaikan APINDO dan Serikat Buruh.

Berkaitan dengan kartu pra kerja, untuk Tebing Tinggi sampai dengan saat ini yang sudah mendaftar ada 260 orang.

Kartu pra kerja ini tidak dalan bentuk uang tunai, namun bentuk bantuan untuk meningkatkan kompetensi para pencari kerja, dan jika ingin jelas informasinya silahkan  buka diweb nya Dinas Ketenagakerjaan

"Demikian juga dengan PLN. Dari hasil pertemuan gugus tugas, PLN menyampaikan bahwa yang memperoleh bantuan gratis pengguna 450 VA, yang 900 VA katagori R 50 persen  dan R1 tetap seperti semula," katanya. (bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel