Diskominfo Labuhanbatu Memberikan Masker dan Semprot Disinfektan di Panti Asuhan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diskominfo Labuhanbatu Memberikan Masker dan Semprot Disinfektan di Panti Asuhan


LABUHANBATU, Infokepri.com - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu bersama Dharma wanita Diskominfo memberikan masker dan semprot disinfektan di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Putri Siti Khadijah dan Namira, Selasa (31/3/2020).
 
Selain itu, Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan paket sembako berupa beras, susu, mie instan dan gula.
 
Kadis Kominfo Rajid Yuliawan menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Diskominfo dan DWP Diskominfo Labuhanbatu terhadap situasi yang sedang dihadapi saat ini yaitu virus corona (Covid-19), dengan harapan dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal senada disampaikan Ketua DWP Diskominfo Labuhanbatu, M. Maryanah, bahwa giat dilakukan di tiga panti asuhan yang dikunjungi dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kita juga berbagi paket sembako di tiga panti tersebut. Harapannya giat ini tidak berhenti sampai disini meskipun pandemi ini telah usai nantinya," ujarnya.

Sementara itu, pengasuh di Panti Asuhan Putri Khadijah, Maria Ulfa Hasibuan menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkab Labuhanbatu kepada anak-anak panti asuhan.
 
"Semoga ini dapat bermanfaat, dan saya berharap badai virus Corona ini dapat segera berlalu," ucapnya.(jws)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel