Lagi Hutan Batam Terbakar, Personel Kepolisian Berjibaku Padamkan Api - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lagi Hutan Batam Terbakar, Personel Kepolisian Berjibaku Padamkan Api

Satsabhara Polresta Barelang, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun ke lokasi kejadian memadamkan api yang membakar hutan.
Share it:
Personel Kepolisian Padamkan Api
BATAM, infokepri.com - Satsabhara Polresta Barelang, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun ke lokasi kejadian memadamkan api yang membakar hutan. Sabtu, (11/04/2020)

 
Personel Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) tidak hanya melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, juga kembali berjibaku dengan sijago merah melahap hutan dan semak belukar yang ada di depan Perumahan Bandara Mas, Nongsa - Batam (10/4).

 
Personel Kepolisian Mematikan Titik Api yang Masih Menyala
Berkat kerjasama antara petugas dari Damkar dan dibantu oleh personel Ditsamapta Polda Kepri, akhirnya sijago merah dilokasi hutan yang terbakar, dimana terdapat banyak gambut dan semak belukar perlahan demi perlahan dapat di padamkan.

Hutan yang terbakar merupakan daerah yang sangat berdekatan dengan kawasan obvitnas yaitu Bandara International Hang Nadim Batam, guna mencegah api semakin meluas, personil Satsabhara Polresta Barelang melakukan pendinginan, agar api benar-banar tidak dapat menyala kembali. (MC/AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: