Memasuki H3, Remaja Terseret Arus Masih Dalam Pencarian - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Memasuki H3, Remaja Terseret Arus Masih Dalam Pencarian

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang-SMC, Mu'min, S.E.,M.M menyampaikan pelaksanaan operasi SAR dari Pos SAR Batam memasuki hari ketiga (H3).
Share it:
Tim SAR Melakukan Penyisiran
BATAM, infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang-SMC, Mu'min, S.E.,M.M menyampaikan pelaksanaan operasi SAR dari Pos SAR Batam memasuki hari ketiga (H3). Selasa, (14/04/2020)

Operasi SAR pada H3 ini melibatkan tim SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi tiga, dimana pencarian/SRU pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian dengan radius 1.7 Km.

"Dilanjutkan penyelaman di sekitar lokasi kejadian pada kedalaman 10-15 meter. Kemudian melakukan penyesiran dengan speed boat dengan radius 2 Km dari lokasi kejadian," terangnya melalui sambungan telekomunikasi.

Tim SAR Melakukan Penyelaman
Kondisi membahayakan manusia korban terseret arus saat berenang di perairan Dermaga Piayu Laut, Sei Beduk - Batam. Lanjutnya, pada pencarian H3 yang dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Berikut data korban dalam pencarian, dari Kantor SAR Tanjung Pinang:
Nama: Rian.
Jenis Kelamin: Laki-laki .
Umur: 14 Tahun.

"Tim Rescue Pos SAR Batam & Tim SAR Gabungan menghentikan sementara pencarian dengan hasil nihil dan akan di lanjutkan esok hari pada pukul 07.00 WIB (15/4). Dan selama operasi SAR kita mengupayakan pencarian dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19." pungkas SAR Mission Coordinator.

Operasi SAR pada H3, melibatkan beberapa personel dari unsur SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpiang, Pos SAR Batam, Polsek Sei Beduk, Polair Polda Kepri, Babinsa Sei Beduk dan Masyarakat setempat. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: