MPS Putra Anggota DPRD Sumut Dinyatakan Negatif Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

MPS Putra Anggota DPRD Sumut Dinyatakan Negatif Covid-19



ASAHAN, Infokepri.com – Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kab Asahan,  Rahmat Hidayat Siregar mengatakan bahwa MPS (24) putra anggota DPRD Sumut asal Kab Asahan sesuai hasil uji swab  dinyatakan negatif Covid-19, namun hingga saat ini Pemkab Asahan masih menunggu petunjuk selanjutnya dalam penanganan pasien.

"Laporan yang kami terima hari ini hasil uji swab, atas MPS (24) warga Kec Simpang Empat yang merupakan Putra dari EES Anggota DPRD Sumut  dinyatakan negatif Covid-19," kata Rahmat Hidayat Siregar.

Ia menyebutkan pasien MPS  dinyatakan PDP setelah melakukan uji rapid tes dinyatakan positif, dan dalam  pemeriksaan di RSUD HAMS  Kisaran dengan gejala batuk, demam dan sesak nafas, pada Kamis (16/4/2020) lalu dan dirujuk ke RS Martha Friska Medan untuk proses pemeriksaan lanjutan.

Menurut Rahmat Hidayat Siregar yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Asahan mengatakan untuk tindak lanjut pasien ini, kami masih menunggu petunjuk  dari Gugus Tugas Provinsi, apakah akan dibawa kembali ke Asahan, atau tetap di Medan.

Untuk data terakhir terkait Covid-19, jumlah ODP sebanyak 28 orang, sedangkan PDP tersisa satu orang, selanjutnya positif Covid-19 sebanyak empat orang, dan yang sembuh satu orang serta  meninggal dunia satu orang.

Ia menyebutkan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kab Asahan akan terus melakukan pengawasan, dan berharap Covid-19 di Asahan bisa terus diredam. (Gus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel