Pembayaran dan Pengaduan, ATB Terapkan Kanal Digital - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pembayaran dan Pengaduan, ATB Terapkan Kanal Digital

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) memastikan kualitas layanan pelanggan tetap berjalan normal selama pandemi virus Corona (Covid-19).
Share it:
Karyawan ATB
BATAM, infokepri.com – PT. Adhya Tirta Batam (ATB) memastikan kualitas layanan pelanggan tetap berjalan normal selama pandemi virus Corona (Covid-19). Rabu, (15/04/2020)

Kondisi pandemi Covid-19, tidak mengurangi profesionalitas pelayanan, ATB membuka pelayanan pelanggan digital yang bisa diakses, pelanggan yang ingin mendapat informasi atau membuat pengaduan.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus menyampaikan sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan air bersih masyarakat Batam, ATB tetap berkomitmen untuk terus menjalankan operasional pelayanan pelanggan dengan penuh integritas, profesional, efektif dan efisien dalam kondisi apapun.

"Saat pandemi seperti sekarang, pelanggan dapat memanfaatkan layanan kanal digital yang dimiliki ATB," jelasnya di Gedung ATB, Suka Jadi - Batam.

Namun di sisi lain, lanjutnya ATB juga melakukan arahan pemerintah untuk menerapkan Social Distancing. Salah satunya adalah dengan meminimalisir pelayanan tatap muka sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pelanggan tak perlu khawatir, karena saat ini ATB telah mengelola beragam kanal media digital sebagai bagian dari implementasi Smart Water Management System. Bahkan, kanal digital yang dimiliki ATB termasuk yang paling lengkap dan sangat memudahkan akses informasi pelanggan.

Mulai dari official website www.atbbatam.com yang berisikan informasi seputar ATB serta fasilitas layanan Webchat, Interactive Voice Response (IVR), ATB Mobile Apps. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses call centre ATB di 0778 467 111.
Lebih mudah lagi, pelanggan bisa mengakses informasi dan melakukan pengaduan melalui media social ATB. Antara lain Fanpages Facebook: ATB Batam; Instagram: atb.batam. "Call centre ATB bekerja bekerja 7 hari dalam seminggu. Pelanggan," paparnya.

Selain itu, pembayaran tagihan air juga lebih mudah. Pelanggan tak perlu datang ke kantor pelayanan untuk membayar tagihan air. Karena ATB telah menyediakan kanal-kanal pembayaran yang mudah diakses.

Pelanggan bisa melakukan pembayaran online melalui Bank Mandiri,CIMB Niaga, Bank BTN, BNI, Bank Riau Kepri, Link Aja, Tokopedia dan Shopee. Sementara yang ingin membayar melalui on cash payment, bisa melalui gerai Alfamart, Indomaret, Kantor pos, Agen Pospay dan Bank Bukopin.

"Sejak awal beroperasi, ATB sudah membangun budaya untuk semakin dekat dan mudah diakses oleh pelanggan. Beragam akses aplikasi media sosial hingga smart payment channel. Semua untuk kemudahan pelanggan," lanjut Maria.

Ia mengimbau kepada pelanggan untuk lebih mengoptimalkan penggunaan kanal media digital ATB sebagai sarana informasi dan pengaduan selama pandemi Covid-19. Hal ini untuk menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat Batam.

Pelanggan akan tetap mendapatkan kualitas pelayanan yang profesional meskipun tidak melalui counter pelayanan tatap muka. Tim ATB baik di pelayanan pelanggan hingga tim teknis lapangan tetap siaga dalam melayani kebutuhan pelanggan.

ATB memprioritaskan dimensi kualitas, performa, tanggung jawab dan proaktif dalam menjaga kepercayaan pelanggan. ATB berupaya memberikan yang terbaik, baik dari segi kemudahan akses informasi, inovasi teknologi hingga pelayanan prima kepada pelanggan.

“Seluruh kanal digital ini memang tersaji untuk kemudahan pelanggan sehingga memperoleh informasi yang tepat, akurat dan terpercaya terkait pelayanan ATB. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan menggunakan air seperlunya,” tutupnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: