Protokol Covid-19 di Kawasan Industri Batam, Berjalan dengan Baik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Protokol Covid-19 di Kawasan Industri Batam, Berjalan dengan Baik

Wako Batam Bersama Karyawan di Kawasan Industri Panbil
BATAM, infokepri.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Amsakar Achmad meninjau sejumlah perusahaan yang sedang beraktifitas di beberapa daerah kawasan industri. Jum'at, (10/04/2020)

Inspeksi tersebut bertujuan untuk memastikan protokol keamanan covid-19 dijalankan dengan baik. Dan dari hasil peninjauannya, ia mengapresiasi perusahaan-perusahaan tersebut karena telah mengikuti apa yang disarankan pemerintah.

Setelah melihat secara langsung bagaimana sistem penyusunan tempat duduk di kantin karyawan. Sehingga jarak 1-2 meter antar individu sesuai anjuran medis dapat terpenuhi.

"Ini layak menjadi contoh. Saya bangga melihat manajemen perusahaan yang sudah sangat peduli, dengan menerapkan social dan physical distancing terhadap karyawannya ketika berada di lingkungan kerja," katanya.

“Kita harap langkah-langkah yang dilakukan ini bisa menjadi upaya konkrit mencegah penularan Covid-19. Sehingga Batam bisa menekan angka penyebaran seminimal mungkin,” harapnya yang juga menjabat sebagai Wakil Wali kota Batam.

Berikutnya, peninjauan tak hanya bagi yang beraktifitas di dalam bangunan, tapi juga memantau protokol penanganan Covid-19 di lingkungan kerja yang sifatnya terbuka, seperti di pelabuhan dan galangan kapal/Shipyard. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel