Protokol Covid-19 di Kawasan Industri Batam, Berjalan dengan Baik - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Protokol Covid-19 di Kawasan Industri Batam, Berjalan dengan Baik

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Amsakar Achmad meninjau sejumlah perusahaan yang sedang beraktifitas di beberapa daerah kawasan industri.
Share it:
Wako Batam Bersama Karyawan di Kawasan Industri Panbil
BATAM, infokepri.com - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Amsakar Achmad meninjau sejumlah perusahaan yang sedang beraktifitas di beberapa daerah kawasan industri. Jum'at, (10/04/2020)

Inspeksi tersebut bertujuan untuk memastikan protokol keamanan covid-19 dijalankan dengan baik. Dan dari hasil peninjauannya, ia mengapresiasi perusahaan-perusahaan tersebut karena telah mengikuti apa yang disarankan pemerintah.

Setelah melihat secara langsung bagaimana sistem penyusunan tempat duduk di kantin karyawan. Sehingga jarak 1-2 meter antar individu sesuai anjuran medis dapat terpenuhi.

"Ini layak menjadi contoh. Saya bangga melihat manajemen perusahaan yang sudah sangat peduli, dengan menerapkan social dan physical distancing terhadap karyawannya ketika berada di lingkungan kerja," katanya.

“Kita harap langkah-langkah yang dilakukan ini bisa menjadi upaya konkrit mencegah penularan Covid-19. Sehingga Batam bisa menekan angka penyebaran seminimal mungkin,” harapnya yang juga menjabat sebagai Wakil Wali kota Batam.

Berikutnya, peninjauan tak hanya bagi yang beraktifitas di dalam bangunan, tapi juga memantau protokol penanganan Covid-19 di lingkungan kerja yang sifatnya terbuka, seperti di pelabuhan dan galangan kapal/Shipyard. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: