Sebanyak 93 Kantong Darah Terkumpul Dari Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Yang Digelar Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 93 Kantong Darah Terkumpul Dari Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Yang Digelar Polda Kepri



BATAM, Infokepri.com
  – Polda Kepri menggelar kegiatan Bakti Sosial donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Batam yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (13/4/20).

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah itu berhasil terkumpul 93 kantong darah.

Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan stok darah di UUD PMI Kota Batam, sebanyak 93 Personel Polda Kepri yang terdiri dari Satker Itwasda, Biro SDM, Ditpolairudda, Ditreskrimsus, Ditbinmas, Ditintelkam, Ditpamobvit, Ditsamapta, Ditresnarkoba, Yanma, SPKT dan Bintara Remaja Polda Kepri mendonorkan darahnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan sebelumnya kegiatan ini telah dilaksanakan dan pada hari ini merupakan kelanjutannya, tidak hanya Polda Kepri yang melaksanakan kegiatan Donor Darah ini namun kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polres/ta jajaran Polda Kepri, tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah sebagai kegiatan kemanusiaan dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di PMI.

"Mengingat penyebaran Covid -19 di wilayah Provinsi Kepri, maka Polda Kepri dan jajaran berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial ini, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi pasien yang membutuhkan" tutup Kabid Humas Polda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel