Dandim 0315/Bintan Menyambut Hangat Kapolres Bintan dan Jajaran Yang Melakukan Kunjungan Silaturahmi di Makodim 0315/Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dandim 0315/Bintan Menyambut Hangat Kapolres Bintan dan Jajaran Yang Melakukan Kunjungan Silaturahmi di Makodim 0315/Bintan



BINTAN, Infokepri.com 
– Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang didampingi Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P menyambut kunjungan silaturrahmi Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.Ik, MM di Makodim 0315/Bintan di Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Selasa (26/5/2020).

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.Ik bersama rombongannya disambut hangat oleh Dandim 0315/Bintan bersama Kasdim 0315/Bintan.

Kunjungan kerja Kapolres Bintan tersebut untuk mempererat silaturahmi saat Lebaran Idul Fitri 1441 H sekaligus untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan.

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa  mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan.

”Terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya telah berkunjung ke Kodim 0315/Bintan Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa dalam mempererat silaturrahmi,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat, sehingga hampir disetiap kegiatan  dilaksanakan secara bersama-sama.

"Mudah - mudahan hubungan semakin solid antara TNI dan Polri kedepannya. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi," Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.Ik, MM mengatakan bahwa dengan kedatangannya beserta Rombongan dapat lebih mengeratkan silaturrahmi dan sinergitas antar TNI-Polri.

"Semoga dengan kedatangan kami ini dapat memupuk kerjasama antara Kodim 0315/Bintan dan Polres Bintan. Dan kebersamaan ini tetap terus terjaga sehingga setiap tugas di wilayah dapat kita selesaikan bersama," pungkasnya. (Pendim 0315)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel