Dandim 0315/Bintan Tekankan Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan Bijak Dalam Gunakan Medsos - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dandim 0315/Bintan Tekankan Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan Bijak Dalam Gunakan Medsos



BINTAN Infokepri.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menekankan kepada prajurit, PNS,  TNI dan keluarga besar Kodim 0315/Bintan untuk bijak dalam menggunakan media sosial atau Medsos.

Dandim menghimbau anggotanya dan keluarga agar tidak pernah ikut – ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.

“Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang akan merugikan kita semua,” Tegas Dandim 0315/Bintan, Kamis (21/5/2020).

Dandim juga mengatakan agar para anggota dan istri mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya serta tidak menyimpang dari tugas pokok dan etika sebagai seorang prajurit TNI dan juga istri sebagai Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Lebih lanjut, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menekankan kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan kedisiplinan, keimanan dan loyalitas serta menjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan keluarga, satuan lainnya dan masyarakat sekitar.

“Agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di lingkungan wilayah teritorial Kodim 0315/Bintan, kita  mengingatkan kembali terkait saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 agar Prajurit, PNS dan Keluarga untuk tidak melaksanakan Mudik Lebaran, karena hal itu akan memperluas penyebaran virus tersebut," Ucapnya. (Pendim 0315).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel