Dekranasda Kabupaten Sergai Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dekranasda Kabupaten Sergai Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung


SERGAI, Infokepri.com 
-  Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sergai salurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di 4 Desa pada 4 Kecamatan, Kamis, (14/5/2020) di Desa Kota Galuh, Karang Anyar, Sei Buluh, Naga Kisar

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda, Ny. Hj. Marliah Soekirman mengatakan bahwa    di saat kita masih berjuang menangani bencana nasional Covid-19, kita juga mesti menghadapi bencana alam puting beliung yang mengakibatkan banyak rumah warga rusak, bahkan ada yang sampai ambruk.

“ Tapi saya percaya ada hikmah di balik setiap hal, bahkan pada bencana sekalipun. Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umat-Nya. Semoga warga yang tertimpa kemalangan ini perlahan-lahan bisa bangkit Kembali,” katanya.


Ia menyebutkan Dekranasda kabupaten Sergai hadir hari ini membawa sedikit bantuan, sedikit peringan duka dengan harapan para warga yang menjadi korban tahu jika mereka tidak menghadapi bencana ini sendirian. Jangan dilihat dari jumlah atau kuantitasnya, namun yang terutama adalah harapan baik yang kami niatkan lewat bantuan ini, apalagi pada momentum bulan baik di masa Ramadhan ini.

Beliau berharap seluruh warga sekitar dan perangkat desa dapat saling membantu, bahu-membahu, dan setelahnya dapat duduk bersama untuk mencari solusi bagaimana penaggulangan lanjutan dari permasalahan ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sergai H. Karno, SH, MAP, Kadis Pemuda Olahraga Pariwisata Budaya Sudarno,S.Sos,     Kadis  Ketahanan Pangan Muhammad Aliuddin, SP, MP, dan Para Camat. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel